Selasa, 18 Mei 2010

kekuatan rahasia dalamdiri

...anda adalah perancang takdir anda sendiri.anda adalah pengarang.anda menulis kisah anda.penanya dalah tangan anda,dan hasilnya adalah apapun yang anda pilih

4 komentar:

  1. Selamat datang di blog kami, TANPAOBAT.COM. Saya sangat berbahagia dan beruntung bisa kedatangan tamu DAHSYAT seperti anda yang sayang pada diri sendiri dan juga keluarga tentunya.
    Dengan mengunjungi blog ini, berarti anda sayang pada diri sendiri dan juga sayang pada keluarga. Semakin anda SEHAT tanpa menggunakan OBAT, maka semakin sayang anda pada diri sendiri dan keluarga.
    Rasa penasaran anda tentang cara SEHAT tanpa OBAT, akan membuat anda semakin bijaksana dalam memutuskan cara SEHAT tanpa harus menggunakan OBAT yang selama ini anda konsumsi. Tapi memang ada penyakit tertentu yang harus disembuhkan oleh OBAT dan kita tidak akan sharing di blog ini karena dalam blog ini kita hanya akan sharing tentang SEHAT tanpa OBAT.
    Saat ini banyak sekali penyakit yang diderita oleh masyarakat Indonesia yang sebenarnya bisa disembuhkan oleh dirinya sendiri karena OBATnya sudah disediakan Tuhan didalam dirinya sendiri.
    Sambil kita merenungi kedahsyatan ciptaan Tuhan yang bernama manusia yang memiliki otak yang super canggih dan briliant luar biasa seperti anda, mari kita bersyukur kepada Tuhan atas apa yang telah diberikannya kepada kita yang mungkin jarang atau bahkan belum pernah kita syukuri.
    Semakin pandai kita mensyukuri nikmat yang telah Allah berikan kepada kita selama ini, maka akan semakin mudah hidup ini kita jalani tanpa halangan berarti karena Tuhan begitu sayang pada umatnya, baik umat yang mau bersyukur ataupun tidak tetap diberikan Tuhan Oksigen GRATIS, Air Gratis, Keindahan alam Gratis, Otak Gratis, Mata Gratis, Hidung Gratis dan masih banyak Gratisan lainnya.
    Dalam blog ini, kita akan sharing tentang bagaimana cara SEHAT tanpa OBAT tapi dengan hanya menggunakan OBAT yang sudah ada dalam diri kita.
    Semoga bermanfaat

    BalasHapus
  2. Setiap Orang Tua pasti menyayangi anaknya dan rela melakukan apapun agar anaknya sukses dan bahagia bahkan nyawapun akan dipertaruhkan demi anak kesayangannya.
    Sayangnya sebagian besar anak merasa tidak disayang oleh orang tuanya bahkan si anak merasa dibenci oleh orang tuanya sehingga mereka membuat ulah sebagai bentuk protes agar orang tua menyayanginya, tapi yang terjadi malah semakin buruk dimana orang tua menjadi semakin marah, frustasi serta menambah label bagi anaknya seperti Anak Nakal, Anak Bodoh, Anak yang Tidak Bisa diatur, Anak Pembangkang, Anak bermasalah, dan ribuan label lainnya yang membuat anak juga bertambah masalahnya.
    Kurangnya informasi orang tua dalam mendidik anak inilah yang melatarbelakangi kami untuk membuat blog ini agar kita sebagai orang tua bisa bersama-sama mendidik anak menjadi lebih baik agar kedepan Indonesia bisa maju melalui anak-anak kita kelak aamiin

    Klinik Tanpa Obat adalah klinik yang bergerak dalam konsultasi anak dan keluarga. Klinik kami membantu menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan anak normal yang dianggap bermasalah seperti malas belajar, tidak mau sekolah, melawan kepada orang tua, depresi, trauma, dan permasalahan anak lainnya.

    Selain permasalahan anak, kami juga membantu menyelesaikan permasalahan orang dewasa seperti keretakan rumah tangga, depresi/stres, sulit tidur, menghilangkan kebiasaan buruk seperti merokok, phobia / ketakutan terhadap sesuatu, tidak percaya diri, dan permasalahan lainnya yang berhubungan dengan pikiran.

    BalasHapus
  3. Sampai dengan saat ini kata “hipnotis” di Indonesia masih memiliki stigma buruk. Mendengar kata “hipnotis” seringkali kita terasosiasi dengan berbagai hal yang berada di area “abu-abu”, mulai dari kejahatan, pemaksaan kehendak, sampai dengan kuasa kegelapan, serta penggunaan kekuatan mistik & magis.

    Hipnotis sesungguhnya merupakan fenomena biasa, yang sangat lekat dengan
    kehidupan sehari-hari. Bahkan pada saat ini hipnotisme di dunia barat telah
    berkembang menjadi suatu pengetahuan yang sejajar dengan pengetahuan-
    pengetauan ilmiah lainnya. Bahkan di beberapa universitas di USA, hipnotisme dapat dipelajari sampai dengan tingkat Doktoral.

    Jika di belahan bumi bagian barat hipnotisme telah dimanfaatkan secara positif bagi kemanusiaan, mengapa di Indonesia hipnotisme masih diposisikan sama seperti puluhan tahun silam ?

    Pada saat yang sama tidak dapat dipungkiri lagi banyak beredar berita bahwa
    hipnotis disalah-gunakan untuk praktek kejahatan. Berbagai media memberitakan aneka kejahatan yang disinyalir menggunakan keterampilan hipnotis, mulai dari kejahatan dengan tujuan merampas harta, bahkan mungkin merampas kehormatan.

    Tapi apakah anda menyadari sudah banyak orang yang telah sembuh dari permasalahan yang telah dihadapinya selama bertahun-tahun dengan menggunakan Hipnoterapi, seperti sulit tidur, mudah marah, depresi, stres, tidak percaya diri, asma, stroke, migrain, trauma, permasalahan keluarga, narkoba, anak nakal, dan masih banyak permasalahan lainnya yang bisa diselesaikan dengan baik dengan terapi pikiran, salah satunya dengan Hipnoterapi.

    Teknik terapi pikiran dengan hipnoterapi tidak sama dengan yang sering anda lihat di televisi dimana klien diminta untuk tidur dan sebagainya, terapi dengan mindterapi hanya dilakukan dengan wawancara atau ngobrol seperti biasa yang sering anda lakukan sehari-hari.

    BalasHapus